Monday, August 04, 2014
0
1. Registraisi di https://launch.stellar.org/ untuk membuat dompet stellar anda. Masukkan data yang diperlukan.
 2. Aktifkan akun stellar anda dengan cara sebagai berikut:
  • Hubungkan dengan akun facebook anda untuk mendapatkan beberapa stellar.
  • Copy kode verifikasi yang dikirim ke email anda, lalu paste di verifikasi email pada kolom yang telah disediakan.
  • Lakukan pengiriman 1000 stellar ke ghd4gEPDeTWPEnEXRV516ufw1YY5UnG6hG untuk menyelesaikan aktivasi akun wallet stellar anda. Dengan cara seperti pada gambar di bawah ini.
3.    Ketahui kode stellar address anda dengan cara klik “receive” lanjut klik “Hide Your Stellar Sddress”

Selamat, anda sudah punya dompet stellar serta beberapa stellar yang tampak diantara tombol receive dansend.

Bagaimana saya menjual stellar menjadi bitcoin?

1.    Registrasi di https://bx.in.th/BTC/STR/ lalu masukkan data yang diminta. Disarankan untuk menggunakan email dari gmail.

2.    Periksa email yang anda gunakan untuk mendaftar tadi. Disana akan dikirm username dan passwordanda.

3.    Setelah login, lakukan deposit dengan mengirimkan stellar ke akun bx.in.th anda. Lihat alamat “Deposit Stellar” di bagian paling bawah (copy kode tersebut). Lalu, lakukan pengiriman seperti yang anda lakukan tadi.

4.    Untuk melihat apakan stellar anda sudah masuk ke akun bx.in.th anda, klik “My Funds”, cek kolom stellar deposit address di bagian paling bawah.

5.   Saatnya menjual stellar menjadi bitcoin. Dengan cara, klik tombol “Sell Order” masukkan berapa stellar yang anda ingin jual pada kolom “STR to sell” atau jika anda ingin jual semuanya klik “all” di atas kolom itu. Lalu tekan tombol “Create Order”. Jika diminta konfirmasi tekan OK atau enter

6.    Selamat stellar anda berubah menjadi bitcoin, saatnya melakukan withdraw agar bitcoin masuk ke wallet anda. Caranya, klik menu “My Funds” lalu “Withdraw” pilih “Bitcoin” isikan nilai yang yang ingin anda withdraw pada kolom “Amount to Withdraw” (atau jika ingin WD semuanya klik “All”) lalu masukkan alamat wallet bitcoin anda di kolom “Withdrawal Address” kemudian tekan tombol “Withdraw”. Jika diminta konfirmasi tekan OK atau enter. Tunggu beberapa saat, lalu saksikan begitu banyak bitcoin masuk lagi ke wallet anda.
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment