Tuesday, January 08, 2013
6
Simsimi Indonesia Aplikasi Chat Lucu Dengan Robot. Simsimi adalah aplikasi chat lucu yang menggemaskan. Disini anda bisa chatting dengan simsimi menggunakan bahasa Indonesia, dan simsimi akan menjawab pertanyaan yang lucu. Anda juga bisa mengajarkan kepada simsimi dengan mengasi pertanyaan dan jawabannya. Selayaknya anak kecil, simsimi juga menggemaskan, lucu dan nakal. Saya juga telah mencoba berinteraksi dengan simsimi ini, jawabannya sangat menggemaskan. Berikut screenshot interaksi saya dengan simsimi
5ac8180d06b993a3cc6caa55bf00674a_screenshot_2012-06-22_1408

Untuk downloadnya anda bisa download di playstore atau lewat sini. Untuk bisa berinteraksi dengan simsimi anda butuh koneksi internet, tidak perlu 3G, 2G juga bisa. Selamat mencoba.

















selain melalui android, simsimi juga bisa diakses melalui komputer yakni melalui website simsimi. Mau mengobrol langsung sengan simsimi, langsung aja ke situs webnya di http://www.simsimi.co.id/ atau http://www.simsimi.com/talk.htm terus jangan lupa, pilih bahasa indonesia.

6 comments:

  1. BAGAS ULTRAMAN TIGA , REDO ULTRAMAN AGUL , JAPHIN ULTRAMAN DARK FAUST , APIT ULTRAMAN DARK ZAGI , SENDY ULTRAMAN NEXUS

    ReplyDelete
  2. hey ^:D @@, \o/ \m/ ^o^ xV :x@ <=) (-.-,) *=p =p* "J :W :bye: :imhere: :rolled: *bang* :drummer::guitarist: :vocalist:






    ReplyDelete