Monday, December 17, 2012
0
Kemaren kita merubah warna dengan fasilitas channel mixer, sekarang saya akan menunjukan dengan cara yang bebeda yaitu  dengan fasilitas photo styler.
buka foto , disini saya memakai photo saya lagi pengen narsis kayaknya..wkwkwk..  oke lanjut ke topik, kemudian duplikat layernya dengan cara menekan tombil ctrl+J


Di sini saya menggunakan plugin color efex pro, kalo yg belum punya silahkan googling di yahoo....



Cari efek photo styler kemudian klik ok.



Sehingga gambar menjadi seperti ini . tetapi objek orang nya terkena noise dari proses tadi.



Untuk menghilangkan noise pada objek orangny bisa menggunakan ereser tool atau pun menggunakan history brush tool. Kali ini saya menggunakan history brush tool karna akan lebih mudah. Kemudian sapukanlah dengan history brush tool ke bagian objek(orang) yang ingin dihilangkan noisenya.



0 comments:

Post a Comment